Suami Istri Dianiaya, Korban Lapor ke Polres Empat Lawang

Suami Istri Dianiaya, Korban Lapor ke Polres Empat Lawang

Senin, 29 April


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN - Korban Suami Istri dianiaya, akhirnya melapor ke Polres Empat Lawang, pada Senin, (29/04/2024).

Cenci Riestan bersama istri resmi melaporkan istri Amrozi karena diduga telah melakukan penganiayaan, yakni melakukan sikutan tangan oleh pelaku.

Cenci Riestan Suami Korban Okta Anggraeni saat di konfirmasi menjelaskan, sebelumnya sempat cekcok di HP, karena di telpon oleh Amrozi, dengan cara memaksa meminta bayarkan hutang dan tidak lama kemudian datanglah istri Amrozi ke tempat kakak ipar saya terus mencekik leher saya dan menampar saya, mencaci maki anak yang di kandung istri saya," jelas Cenci Riestan.

Saat istri Amrozi mencekik leher dihalangi oleh istrinya. karena tidak puas dihalangi oleh istrinya mungkin ambisinya untuk mencekik akhirnya istri Cenci di sikut perutnya dan mengenai kandungan.

Okta Angriani Istri Cenci menyampaikan keluhan bahwa perutnya terasa sakit, dan badannya lemas merasa sangat trauma atas kejadian ini.

Kemudian, yang akhirnya Cenci dan istri melapor ke Polisi dan berharap agar pelaku dapat ditindak tegas sesuai prosedur hukum yang berlaku, karena mereka telah melakukan penganiayaan berat. (Yefri).  
 

TerPopuler