Usai Senam Pagi, Gus Shol Sempatkan Konsolidasi Pengurus PAC PPP Pondok Melati


 

Usai Senam Pagi, Gus Shol Sempatkan Konsolidasi Pengurus PAC PPP Pondok Melati

Minggu, 13 Juni

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin usai senam pagi, menyempatkan untuk halal bihalal dan konsolidasi bersama pengurus PAC PPP Pondok Melati, Bekasi Selatan, Minggu (13/6/2021) pagi


Bekasi, SUARATOPAN
- Senam pagi merupakan salah satu kegiatan rutin Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H.Sholihin yang diadakan setiap akhir pekan.

Gus Shol panggilan akrabnya itu menjadikan momen senam rutin tersebut sebagai sarana untuk berkumpul dengan warga. Hari ini, Minggu, 13/06/2021 ia senam bersama dengan warga RW. 04 RT. 04 Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan.

"Sehat tentu menjadi tujuan utama kita, makanya kita olah raga dengan senam bersama. Labih dari itu, kita juga ingin sehat pikiran, makanya habis senam kita kumpul tertawa ria," ujar Gus Shol.

Dengan senam bersama, menurut Gus Shol dapat menumbuhkan semangat kebersamaan. "Kita juga bisa sambil lalu diskusi, tetapi intinya kita mau sehat jasmani dan rohani," sambungnya.

Selain senam pagi, agenda lain Gus Shol adalah menghadiri acara Halal Bihalal dan Konsolidasi pengurus PAC PPP Pondok Melati.

Acara tersebut bertempat di RW 10 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati. Ia pun hadir sebagai Ketua DPC PPP Kota Bekasi.

"Acara kedua kami adalah Halal Bihalal dan konsolidasi pengurus PAC PPP Pondok Melati. Habis lebaran memang harus ada upaya untuk mensupport dan penyegaran pengurus pada semua tingkatan," terang Gus Shol.

Ia berharap kepada semua kader PPP se Kota Bekasi untuk terus berupaya melakukan pembenahan, baik sikap maupun pembenahan yang sifatnya infrastrutur partai.

"Semua kader harus terus bergerak dan berbenah. PPP Kota Bekasi harus punya terobosan agar terus dekat dengan simpatisan dan warga," pungkas Gus Shol, Anggota DPRD Kota Bekasi itu. (Sap). 

 

 

TerPopuler