Bupati Karawang Pimpin Apel Hari Sumpah Pemuda ke- 93 Tahun 2021


 

Bupati Karawang Pimpin Apel Hari Sumpah Pemuda ke- 93 Tahun 2021

Kamis, 28 Oktober

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana saat memimpin apel Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 93 tahun 2021, di Halaman Plaza Pemda Karawang, pada Kamis pagi (28/10/2021).

Karawang, SUARA TOPAN - Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 93 tahun 2021 digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang. Apel Hari Sumpah Pemuda tersebut dipimpin langsung Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Apel berlangsung di Halaman Plaza Pemda Karawang, pada Kamis pagi (28/10/2021). Apel terbatas itu, dengan peserta dari berbagai instansi pemerintah, perwakilan organisasi kepemudaan dan institusi terkait lainnya secara langsung dan virtual. 



Bupati dalam sambutannya, membacakan pesan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga RI, dengan tema Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 ini adalah "Bersatu, Bangkit dan Tumbuh". 


"Bersatu berarti spirit persatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia. Bangkit berarti pemuda sebagai spirit partisipasi kaum muda untuk bangkit berjuang melawan pandemi Covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut, yakni Tumbuh berarti upaya mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan pemuda.

Bupati pun berpesan, pemuda Indonesia agar selalu berkomitmen dan berdedikasi dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Dan secara bersama-sama turut aktif dalam mengatasi pandemi Covid-19. (Adv/Red).


Sumber : (Diskominfo). 

TerPopuler