BUBOS5 Kabupaten Bekasi Salurkan 17 Ribu Lebih Takjil

BUBOS5 Kabupaten Bekasi Salurkan 17 Ribu Lebih Takjil

Minggu, 25 April

Kegiatan Buka Bareng On the Screen (BUBOS) 5, Sekda H. Uju yang mewakili Bupati Bekasi bersama unsur Forkopimda berlangsung secara Virtual


Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN
- Wujud partisipasi dalam program Buka Bareng On the Screen (BUBOS) 5, Pemerintah Kabupaten Bekasi (Pemkab) Bekasi membagikan makanan berbuka puasa (Takjil) kepada masyarakat di 23 Kecamatan yang digelar secara serentak, pada Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan tersebut merupakan program Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemrov Jabar) yang dilaksanakan kelima kalinya secara serentak di masing-masing Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Buka Bersama On The Screen (BUBOS) 5 di Kabupaten Bekasi tahun ini misalnya, mengusung tema “Raih Cinta Allah Dengan Cinta Sesama”. Yang mana Pemerintah Kabupaten Bekasi sendiri melaksanakannya dengan total pembagian Rantang ASN sebanyak 15.550 paket nasi dan takjil, Rantang Siswa SD/SMP sebanyak 500 Paket, Rantang Cinta/Jabar Bergerak sebanyak 1000 Paket.


Dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju yang dalam hal ini mewakili Bupati Bekasi, pihaknya merasa bangga dan bahagia di tengah pandemi Covid-19, ASN dan anak sekolah berpartisipasi aktif membantu masyarakat yang membutuhkan.


"Alhamdulillah pembagian makanan sudah didistribusikan, di 114 Panti Sosial/Asuhan yang ada di Kabupaten Bekasi, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua," terang Uju

Diketahui, dalam rangkain BUBOS 5 pada sesi pertama dimulai pukul 10.00 WIB dengan pembagian serentak rantang cinta, rantang siswa, rantang ASN atau Perangkat Daerah di 23 Kecamatan.

Kemudian, selanjutnya di sesi kedua pada pukul 16.00 – 17.52 WIB dilakukan buka on the screen yang diikuti secara virtual oleh Bupati/Walikota se- Jawa Barat dan peserta BUBOS lainnya. (Adv/Red).  

 

TerPopuler