Gelar Syukuran, Danrem 051/Wijayakarta Riyanto Naik Pangkat Menjadi Brigjen TNI


 

Gelar Syukuran, Danrem 051/Wijayakarta Riyanto Naik Pangkat Menjadi Brigjen TNI

Jumat, 08 Desember

Acara Syukuran kenaikan Pangkat Brigjen TNI Riyanto.S.I.P., dengan memotong tumpeng bersama Istri Ny. Nanik Riyanto.


Bekasi, SUARA TOPAN - Komandan Korem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Riyanto.S.I.P., menggelar acara syukuran atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Brigjen TNI, bertempat di Lt. 1 Aula Wijayakarta Makorem , Jum'at (8/12/2023).


Dalam sambutannya Danrem menyampaikan rasa syukur atas kenaikan pangkat yang diberikan negara, ini adalah anugrah dari Allah SWT. Kenaikan pangkat ini memiliki konsekuensi tuntutan pengabdian, tugas dan tanggung jawab yang lebih.


"Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini semoga menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga serta memacu semangat dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya.


Lebih lanjut, tidak lupa juga ucapan terimakasih atas perhatian dan dukungan semua personil Korem 051/Wkt dalam menjalankan tugas sehari hari," ungkap Alumni Akmil 1996 ini.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ny. Nanik Riyanto diserahkan kepada Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P. 


Hadir dalam acara syukuran diantaranya, Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Yuri Elias Mamahi, S.I.P., Para Dandim Jajaran Korem 051/Wkt, Para Kasi Korem, Kabalakrem, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 051/Wkt, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051, beserta para pengurus. (*).  
 

TerPopuler