Camat Rajeg bersama Kepolisian Lakukan Monitoring dan Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu


 

Camat Rajeg bersama Kepolisian Lakukan Monitoring dan Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu

Senin, 19 Februari

Camat Rajeg dan Aparat Kepolisian Sektor Rajeg, Resort Metro Kabupaten Tangerang melakukan pengamanan di gudang logistik Pemilu serta monitoring PAM TPS PPK Kecamatan Rajeg, Senin (19/02/2024).


Kabupaten Tangerang, SUARA TOPAN - Camat Rajeg dan Aparat Kepolisian Sektor Rajeg, Resort Metro Kabupaten Tangerang  melakukan pengamanan di gudang logistik Pemilu serta monitoring PAM TPS  PPK Kecamatan Rajeg, pada Senin (19/02/2024).


Kegiatan tersebut dilaksanakan terkait adanya intruksi dari KPU RI tentang pelaksanaan rapat pleno yang ditunda sampai dengan tanggal, 20 Februari 2024.


Dalam giat tersebut, selain pengamanan juga dilakukan monitoring dan pengecekan untuk memastikan pintu gudang dalam keadaan terkunci dan tersegel, agar kotak suara hasil Pemilu 2024 dalam keadaan aman.


Hadir dalam kegitan tersebut, Oman Apriaman, SKM. S.iP (Camat Rajeg), Iptu Sularjo (Kanit Binmas) selaku Padal/ Pawas, Iptu Sutikno (Kanit Samapta), Bripka Andri (Ps. Kanit Provos) dan lainnya.


Menurut Sularjo, kegiatan pengamanan dan monitoring akan terus di lakukan sampai penghitungan suara hasil pemilu 2024 selesai.


"Giat ini kita lakukan sampai proses penghitungan selesai", ujarnya kepada ST. (Sarmidi). 
 

TerPopuler