Respon Cepat Anggota Dewan F - PKS, Bantu Bangun Rumah Ambruk Di Ciroge Mauk

Respon Cepat Anggota Dewan F - PKS, Bantu Bangun Rumah Ambruk Di Ciroge Mauk

Senin, 19 April

Tampak Ahmad Syahril, S.Kom (anggota Dewan F- PKS) bersama Yayasan Gerak Bareng (YGB) tinjau langsung rumah marbot masjid yang ambruk di Ciroge, Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Senin (19/4/2021)

Tangerang, SUARATOPAN - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Ahmad Syahril, S.Kom bersama Yayasan Gerak Bareng (YGB) tinjau rumah marbot masjid yang ambruk di Ciroge, Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Senin (19/4/2021).

Kedatangan Anggota Dewan tersebut untuk meng-advokasi warga yang  rumahnya rata dengan tanah akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada hari sabtu 10 April minggu lalu sekitar pukul 12.30 WIB.

"Alhamdulillah Saya sebagai Anggota Legeslatif dari Fraksi PKS bisa meng-advokasi korban rumah roboh milik marbot masjid, (Wadi 68 th) bekerjasama dengan Yayasan Gerak Bareng dan swadaya masyarakat," ungkapnya.

Syahril juga berjanji akan memberikan bantuan  berupa bahan bangunan (material), dan akan segera dikirim secepatnya agar rumah yang roboh bisa segera di bangun kembali.

"Dalam 2-3 hari ke depan, pekan ini juga akan kita kirim bahan-bahan bangunannya," terang pria yang biasa di panggil Syahril.

Dirinya juga berharap agar pemerintah lebih responsif terhadap warga yang rumahnya tidak layak huni.

"Semoga kedepan, pemerintah lebih responsif terkait bedah rumah milik warga miskin, jangan menunggu rumahnya roboh," harap Anggota Dewan dari Fraksi PKS ini.

Sementara itu, Wadi, pemilik rumah yang roboh itu mengatakan, tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya bercampur haru, karena mendapat kunjungan dan perhatian dari Anggota Dewan (Fraksi PKS- red).

"Saya bersyukur pisan di perhatikan pak Dewan, terimakasih pak Dewan," ungkap Wadi pada ST yang di dampingi Jaro dan ketua RT setempat. (Sol). 


 

TerPopuler