Camat Cibitung Lantik Pj Kepala Desa Cibuntu di Aula Kantor Kecamatan

Camat Cibitung Lantik Pj Kepala Desa Cibuntu di Aula Kantor Kecamatan

Jumat, 15 Desember

Camat Cibitung, Encun Sunarto, SE, MM. saat melantik Penjabat Kepala Desa (Kades) Cibuntu Mawardi, S.Pd, M.Si di Aula Kantor Kecamatan Cibitung, pada Jum'at (15/12/23)


Cibitung, Kab Bekasi, SUARA TOPAN -  Camat Cibitung Encun Sunarto, SE, MM melantik Penjabat Kepala Desa (Kades) Cibuntu Mawardi, S.Pd, M.Si di Aula Kantor Kecamatan Cibitung, pada Jum'at (15/12/23).

Pelantikan Penjabat (Pj) Kades Cibuntu yang berdasarkan Keputusan Bupati ini dihadiri oleh Camat Cibitung beserta Ketua TP PKK Kecamatan Cibitung, Plt Sekcam Cibitung, Para Kasi Kasubag Kecamatan Cibitung, Danramil Cibitung, Kapolsek Cikarang Barat, Kepala KUA Kecamatan Cibitung, Plt Kepala Desa Cibuntu, Perangkat Desa, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Pendamping Desa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Desa Cibuntu.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan memanjatkan do'a, kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah, Pemasangan dan penyematan tanda pangkat Jabatan oleh Camat Cibitung.

Kemudian, lanjut penandatanganan Berita Acara Sumpah / janji Jabatan dan Fakta Integritas, Sambutan Pj Bupati Bekasi yang dibacakan oleh Camat Cibitung.

Encun Sunarto selaku Camat Cibitung menyampaikan, terima kasih kepada Plt Kepala Desa Cibuntu yang sudah bertugas, dan selamat kepada Penjabat Kepala Desa yang dilantik semoga amanah dan dapat memajukan Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung. (Adv).  
 

TerPopuler