Tahap Finishing Pembangunan Giat TMMD Terus Berlangsung

Tahap Finishing Pembangunan Giat TMMD Terus Berlangsung

Kamis, 25 Maret

Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, Dandim 0509/Kab Bekasi yang juga selaku Dansatgas TMMD ke- 110, melakukan peninjauan langsung ke lokasi di Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu - Setu

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN -
Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi di Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu terus berlangsung.

Diketahui, pelaksanaan giat tersebut telah memasuki hari ke 23, yang juga dilakukan pemasangan konblock di halaman Posyandu Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu. Pelaksanaan melibatkan Personil TNI, Polri serta masyarakat.

Adapun sasaran giat, Pembangunan Posyandu, Jalan dan Pemasangan U-ditch Saluran Air dalam pelaksanaan TMMD pun terus dikebut pelaksanaannya, karena tim satgas hanya tinggal melakukan finishing dan perapihan dari semua pembangunan yang berjalan.

Sementara itu, Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S Selaku Dansatgas Pelaksanaan giat TMMD Setu, terus meninjau ke lokasi, untuk melihat perkembangan pembangunannya.

"Semua fasilitas yang telah kita bangun saat sekarang ini sudah memasuki tahap penyelesaian (finishing), maka dari itu setiap tempat yang sudah selesai wajib kita bersihkan dan kita lakukan sterilisasi agar terlihat maksimal hasil kerjanya," kata Dansatgas.

"Para personil Satgas bersama masyarakat sudah berusaha sekuat tenaga dan maksimal dalam pelaksanaan kegiatan ini, kemarin kami sudah memasang sarana bermain anak-anak di dalam Posyandu dan hari ini kami juga sudah memasang Televisi serta jam dinding," ungkapnya.

Lebih lanjut, dikatakannya, saat ini juga sedang berjalan pemasangan konblock di halaman area Posyandu. Pihaknya berharap, do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat yang menjadi Kekuatan kami Tim Satgas TMMD Setu," tandasnya. (Red).
 

TerPopuler