Ratusan Wartawan Sumringah di Usia 3 Tahun Kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi

Ratusan Wartawan Sumringah di Usia 3 Tahun Kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi

Rabu, 01 Desember

Para Wartawan berjoget bersama Kabag Humas pada Sesi hiburan kegiatan Ramah Tamah di 3 tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi di The Joglo Resto dan Cafe.

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Meski sebelumnya sempat disesalkan karena jadwal yang molor dari agenda. Namun, kegiatan Ramah Tamah antara pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi - Tri Adhianto dengan para insan pers yang bertugas di Kota Bekasi berjalan tertib.

Bahkan, kegemberiaan baik dialami Wakil Wali Kota Tri Adhiando maupun para awak media tak dapat dipungkiri. Itu setelah memasuki sesi acara hiburan yang diiringi lantunan musik yang disajikan R & G Managemen.

Wakil Wali Kota yang sempat menyanyikan satu tembang lagu, diikuti joget sejumlah awak media. Lantunan lagu diiringi goyangan para rekan media serta Kabag Humas Pemkot setempat terus menggema hingga akhir acara dan wajah sumringah terus terpancar dari para peserta yang hadir.

Acara Ramah Tamah itu sendiri digelar di The Joglo Garden Resto & Cafe di Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (30/11/2021).

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka kegiatan Ramah Tamah bersama Insan Pers se-Kota Bekasi. Sementara Wali Kota Bekasi berhalangan hadir.

Turut Hadir dalam giat tersebut Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi Sajekti Rubiah, Camat Jatisampurna Wahyudin, lurah se-Kecamatan Jatisampurna beserta jajaran, UPTD Pendapatan, dan insan pers se-Kota Bekasi.

Tri mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan media atas sinergi yang telah terjalin dalam memberikan informasi kepada masyarakat dengan berita yang informatif dan berimbang, mengedepankan edukasi, serta dapat menjadi kontrol sosial bagi Pemerintah Kota Bekasi dan warga masyarakat Kota Bekasi.

"Terkait dengan refleksi 3 tahun, saya rasa capaiannya cukup luar biasa dengan segala keterbatasan yang kita miliki di tengah pandemi Covid-19 serta permasalahan yang ada. Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terus berupaya memberikan yang terbaik mulai dari pembangunan infrastruktur, kesehatan dan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat Kota Bekasi," ujar Tri. (par). 
 

TerPopuler