Danrem 051/Wijayakarta Serah Terimakan Kendaraan Dinas

Danrem 051/Wijayakarta Serah Terimakan Kendaraan Dinas

Jumat, 10 Januari
Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Susilo, saat melakukan Serah Terima Kendaraan Dinas kepada para staf dan Kabalak di Makorem. Jum'at (10/1/2020). 
Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN - Kendaraan Dinas bagi staf dan Kabalak Korem diserahkan Danrem Kolonel Inf Susilo dan diterima langsung oleh masing-masing staf dan Kabalak di Makorem Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Bekasi. Jum'at (10/1).

Kendaraan dinas tersebut, hasil dari bantuan hibah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Danrem menyampaikan, pengadaan kendaraan dinas tersebut diharapkan mampu mengurangi kendala dalam pelaksanaan tugas khususnya menyangkut masalah transportasi.

"Kita ucapakan terimakasih dengan keterbatasan sarana transportasi yang dimiliki selama ini, namun segala pelaksanaan tugas pokok dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman. Semua ini adalah upaya pimpinan TNI AD untuk memenuhi kebutuhan sarana transportasi untuk satuan-satuan jajarannya," kata Danrem.

Danrem pun berharap, dengan adanya tambahan kendaraan tersebut, benar-benar dapat memberikan manfaat bagi satuan dan senantiasa memelihara dan merawat dengan baik siap pakai untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

"Saya harapkan kendaraan ini benar-benar memberikan manfaat. Dan agar kendaraan senantiasa dipelihara dan dirawat untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan," tandasnya. (ST/Red)

TerPopuler