Giat Survey Internal Integritas Jabatan dan Organisasi TNI AD Korem 051/Wkt

Giat Survey Internal Integritas Jabatan dan Organisasi TNI AD Korem 051/Wkt

Rabu, 21 April

Kegiatan Survey Internal Integritas Organisasi dan Integritas Jabatan TNI AD tahun 2021, Korem 051/Wijayakarta, yang berlangsung di Makorem 051, Cikarang - Jababeka, Rabu (21/4/2021)

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Dalam rangka melaksanakan Survey Internal Integritas Organisasi dan Integritas Jabatan TNI AD tahun 2021, Korem 051/Wkt Terima kunjungan kerja (kunker) dari Staf Perencanaan dan Anggaran (Srenad) TNI AD yang dipimpin oleh Letkol Inf Jamet.N beserta rombongan, Rabu (21/4/2021).

Kegiatan survey itu dibuka oleh Kepala Seksi Perencanaan Korem 051/Wkt Kolonel Kav Mardi Ambar Fajaryanto, S.I.P yang berlangsung di Aula Makorem 051 dengan tetap melaksanakan penerapan protokol Covid-19 di masa Pandemi.

Kasiren Korem 051/Wijayakarta dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang sekaligus berterimakasih kepada Letkol Inf Jamet beserta rombongan atas kehadiran dan kesediannya dalam melaksanakan kegiatan Reformasi Birokrasi TNI AD di Korem 051/Wijayakarta.

"Selamat datang dan terimakasih, atas kehadiran dan kesediaannya dalam pelaksanaan giat Reformasi Birokrasi TNI AD di Korem 051/Wijayakarta ini," ucapnya.

Pihaknya pun berharap, seluruh personil Korem 051/Wijayakarta dapat berperan aktif menyampaikan hasil kerja di satuan.

"Saya harap seluruh personil Korem 051/Wijayakarta dan jajarannya, dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kinerja di satuan kerja masing-masing melalui kuisioner yang disusun sebagai media penyampaian guna meningkatan kinerja organisasi TNI AD," pungkas Alumni Akmil 1998. (Red).


(Sumber: Penrem 051/Wkt). 


 

TerPopuler