Pendataan Dan Pemeriksaan Kesehatan Satgas TMMD Rutin Dilakukan

Pendataan Dan Pemeriksaan Kesehatan Satgas TMMD Rutin Dilakukan

Rabu, 24 Maret

Pendataan dan pengecekan kesehatan dilakukan secara rutin dalam kegiatan TMMD ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Pengecekan dan Pemeriksaan Kesehatan para personil Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi dilakukan, guna menjaga kondisi kesehatan satgas dalam tugasnya, pada Rabu (24/3/2021).

Hal itu juga, dalam rangka mensukseskan pelaksanaan kegiatan TMMD ke- 110 di Setu, yang mana seluruh personil Satgas secara rutin dilakukan pendataan dan diperiksa kesehatannya disela-sela pelaksanaan tugas satgas.

Selaku pemeriksa Serma Ronggo dari personil Kesehatan Lapangan Kodam Jaya (Keslapdam Jaya) beserta Nia dan Farhan dari Dinas DPMD Pemerintah Kabupaten Bekasi melaksanakan pemeriksaan rutin kepada seluruh personil TNI yang menjadi Satgas TMMD di Setu.

Menurut Nia, hal itu dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi, sehingga pihaknya rutin mendata dan pengecekan satgas dan masyarakat yang terlibat kegiatan TMMD.

"Kami lakukan, Pengabsenan, mendata seluruh personil Satgas, lalu dilakukan pemeriksaan secara rutin terhadap kesehatannya, baik personil TNI maupun masyarakat yang terjun langsung dalam giat TMMD di Setu ini," ujarnya,

Lebih lanjut disampaikannya, hal ini sebagai antisipasi, terlebih saat ini masih masa pandemi Covid-19.

"Semua kami lakukan, sebagai upaya antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih disaat pandemi Covid-19 sekarang ini." tuturnya.

Dirinya pun berharap, dari seluruh rangkaian kegiatan TMMD ini, dapat berjalan dengan lancar dan sukses, berkat dukungan dari segenap Instansi, maupun tim Satgas dan seluruh masyarakat. (Red). 

TerPopuler