Giat TMMD, Posyandu Matahari V Telah Berdiri Dan Nampak Indah

Giat TMMD, Posyandu Matahari V Telah Berdiri Dan Nampak Indah

Jumat, 26 Maret

Pembangunan Posyandu Matahari V yang telah berdiri dan nampak indah dipandang dengan berbagai Ornamen kelengkapannya

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Pembangunan Posyandu di Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kecamatan setu telah jadi, nampak terlihat rapih dan indah dipandang mata.

Posyandu Matahari V tersebut, hasil dari kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi. Pembangunannya dikerjakan para personil satgas TNI dari berbagai satuan (AD, AU, AL).

Warga sekitar yang melihat pun, tampak tersanjung-sanjung saat melihat hasil pembangunan Posyandu di Desanya tampak indah dan menarik.

Namun, harapan warga yang utama, yakni kini telah memiliki sarana Posyandu yang lengkap dan layak, sehingga rasa ingin memanfaatkannya pun dinanti.

Dengan telah terwujudnya keinginan yang selama ini mereka impikan, warga pun senang dan berterimakasih kepada segenap personil yang terlibat dalam pembangunan Posyandu.

"Kami disini senang, dan terimakasih banyak telah mewujudkan harapan kami memiliki Posyandu ini," ucap salah seorang warga Kp. Cisaat Ciloa.

Ditambahnya, Indah sekali gedung Posyandu yang telah berdiri dengan cat berwarna hijau dan beberapa fasilitas yang telah terpasang di dalamnya serta beberapa sarana bermain bagi anak-anak.

Tampak, telah terpasangnya di area halaman Posyandu Matahari V sarana bermain anak-anak yang bakal menjadi Idola baru bagi seluruh masyarakat Desa Kertarahayu. (Yh).
 

TerPopuler