BUPATI BEKASI LANTIK 154 KADES, INI AMANAHNYA...!!!

BUPATI BEKASI LANTIK 154 KADES, INI AMANAHNYA...!!!

Jumat, 28 September


Cikarang Pusat, Kab Bekasi, SUARATOPAN.COM - Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin melantik dan mengambil sumpah jabatan 154 Kepala Desa terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2018 di gedung Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat.

"Saya meminta Kepala Desa terpilih untuk mengajak semua elemen masyarakat di desa bersatu, termasuk rivalnya dapat bersama-sama membangun desa," Kata Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin usai melantik, Jumat (28/9).

Menurut Neneng, Kepala Desa terpilih harus dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan merangkul semua yang sebelumnya menjadi rival. 

"Nanti saya titip rutilahu jangan pilih-pilih ya, dan jika ada yang susah banget kudu dibantu ya, dibantu. Jangan adalagi diamah orang ini, orang itu, pokoknya semua rakyat kita," ucapnya.

Dikatakan Neneng, semua Kepala Desa Terpilih harus mempunyai visi dan misi yang sama untuk menjadikan Kabupaten Bekasi semakin Bersinar.

"Jadi saya minta semuanya menjadi agen pembaharuan. Sekarang infrastuktur jalan kan lebih baik, jadi harus bisa memberdayakan masyarakat dan menjadikan lingkungan yang tetap bersih," ujarnya.

Hal tersebut tentunya para Kepala Desa terpilih harus aktif dan bekerja keras demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga lingkungan semakin kondusif, tentunya dengan cara menyatukan hati semua warga. (Yat/Han)




TerPopuler