Wow !! Acara Musik Istimewa Band Tipe X Gemparkan Kota Pagaralam

Wow !! Acara Musik Istimewa Band Tipe X Gemparkan Kota Pagaralam

Selasa, 12 September


Pagaralam, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Terlihat jelas oleh awak media, antusias warga dalam menonton acara konser  yang bertajub musik istimewa Band Tipe X yang diadakan di Kota Pagaralam lebih tepatnya di Lapangan Alun-alun Kota Pagaralam, pada Minggu malam (11/9/2023).

Diketahui, Kota Pagar Alam dikenal sebagai Kota Wisata. Selain kaya akan peninggalan purba berupa batu megalith, Pagaralam juga terkenal akan keindahan alamnya. Kota ini menjadikan pariwisata pertanian sebagai arah pengembangan perekonomian rakyat. Sehingga menjadi pilihan utama masyarakat Sumsel dan diluar sumsel bahkan hingga Mancanegara sekalipun yang bertandang dan mengisi hari libur mereka dikala weekend menanti.

Tampak jelas Personil gabungan TNI/POLRI dan Instansi terkait yang turut mengamankan acara tersebut yang berjalan sangat Kondusif. Acara konser yang bertajub musik istemewa Band Tipe X, memilih Kota Pagaralam menjadi salah satu Pilihan kota yang terpilih untuk mengadakan konser, Band Tipe X itu sendiri sudah mengadakan acara  di 4 kab dan 2 kota, termasuk di kota pagaralam.

Kemudian salah satu warga kota pagaralam, amir makmun beserta istrinya menonton acara tersebut dan sangat senang di kota Pagaralam ada konser bertajub musik istimewa berarti, kota pagaralam menjadi kota yang istimewa.

"Kami saat menonton band Tipe X sangat puas merasa aman, nyaman, apalagi petugas dari Polri/TNI sangat Ramah dan murah senyum menjaga dan melihat masyarakatnya, kami menilai Kota Pagaralam dikatakan layak Kamtibnas yang sangat kondusif sehingga pak Kapolres Kota Pagaralam layak diberikan Apresiasi atas pencapaiannya," ungkapnya seraya menunjukan rasa senangnya. (Yefri). 
 

TerPopuler