Makin Berani Lawan Narkoba, BNK Kab Bekasi Sosialisasi P4GN dan Tes Urine di Tambun Selatan

Makin Berani Lawan Narkoba, BNK Kab Bekasi Sosialisasi P4GN dan Tes Urine di Tambun Selatan

Rabu, 08 Juni

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta Tes Urine di Aula Kantor Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (8/6/2022).

Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam upaya mewujudkan wilayah Bersih Narkoba dan menjadikan masyarakat Kabupaten Bekasi 'MAKIN BERANI' melawan Narkoba, Badan Narkotika (BNK) Kabupaten Bekasi kembali melakukan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta Tes Urine.

Sosialisasi P4GN dan tes urine tersebut dilakukan terhadap beberapa aparatur Desa, BPD dan para pegawai Kecamatan Tambun Selatan yang dirangkai diacara  rapat Minggon Kecamatan, pada Rabu (8/6/2022).

Kegiatan berlangsung, dengan didampingi oleh para penggiat anti Narkoba GEPENTA Kabupaten Bekas. Adapun pemberian materi disamping dari Bidang Pencegahan BNK Kabupaten Bekasi yakni, Susilo Budianto, yang juga turut disampaikan pula oleh perwakilan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Daru Iqbal Mursid dan Kanit Satnarkoba Polrestro Bekasi AKP Iing Suhaeri dan turut hadir pula Waka Polsek Tambun AKP Hardi. 


Tes Urine yang dilaksanakan para peserta Sosialisasi.


Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, disampaikan Susilo Budianto selaku Bidang Pencegahan BNK Kab Bekasi, bahwa dalam setiap Desa tidak ada yang terlepas dari penyalahgunaan Narkoba. Sehingga harus tetap bersama-sama untuk mewaspadainya.

"Kita harus tetap waspadai, mari kita cegah, berantas, penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Bekasi ini dengan moto kita terus perangi dan Bekasi Makin Berani," tegasnya.

Diketahui, usai acara sosialisasi tersebut, dilanjutkan dengan uji atau tes urine yang langsung dilakukan bersama-sama dan turut serta juga Sekcam Tambun Selatan, Erwin Herwindo, dengan harapan kegiatan dan sosialisasi P4GN dapat diimplementasikan serta terwujud bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. (Adv). 

TerPopuler