Babhinsa Tanjung Air Hitam Bersama LSM TOPAN-RI Hadiri Giat Vaksin Covid -19 Dosis II

Babhinsa Tanjung Air Hitam Bersama LSM TOPAN-RI Hadiri Giat Vaksin Covid -19 Dosis II

Kamis, 10 Maret

Pelaksanaan Vaksinasi dosis II yang berlangsung di SD 007, Desa Tanjung Air Hitam, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.

Pelalawan, SUARA TOPAN - Untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Puskesmas Kerumutan Kembali melaksanakan vaksinasi Dosis II di sekolah dasar (SD) 007 Desa Tanjung Air Hitam, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, pada Rabu (9/3/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, para siswa-siswi (murid) penerima vaksin terlebih dahulu melaksankan pendaftaran yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan atau Screening.

Kegiatan vaksinasi tersebut juga dihadiri Babhinsa dari Desa Tanjung Air Hitam bersama LSM TOPAN-RI Kerumutan, yang turun langsung untuk melaksanakan pendampingan dan pengecekan agar rasa kenyamanan anak-anak dalam pelaksanaan vaksinasi berlangsung.

Kehadiran Babhinsa bersama LSM TOPAN-RI dilokasi vaksinasi tahap II tersebut sekaligus membantu mendata dan mengamankan terselenggaranya kegiatan vaksinasi tersebut agar bisa berjalan dengan baik.

"Kami senantiasa dari TNI terus berupaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah. Dengan melakukan Pendampingan pelaksanaan vaksanasi, diharapkan proses vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya. (Paryono). 
 

TerPopuler