Hormati Jasa Para Pahlawan, Pemkot Bekasi Gelar UZN dan Tabur Bunga


 

Hormati Jasa Para Pahlawan, Pemkot Bekasi Gelar UZN dan Tabur Bunga

Kamis, 11 November

Peringatan Hari Pahlawan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Tri Adhianto dan Forkopimda serta jajaran saat UZN dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, Bulak Kapal, Bekasi Timur, pada Rabu (10/11/2021). 

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Tri Adhianto dan Forkopimda serta jajaran menggelar Upacara Ziarah Nasional (UZN) dalam rangka peringatan hari Pahlawan tahun 2021 di Taman Makam Pahlawan, Bulak Kapal, Bekasi Timur, pada Rabu (10/11/2021).

UZN dipimpin Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol A.Supriadi, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Tampak juga seluruh peserta upacara mengenakan masker dan menjaga jarak. Yang kemudian
upacara ditutup dengan penghormatan terakhir pada arwah para Pahlawan.

Usai dilaksanakannya UZN, tampak
Wali Kota bersama Wawali Kota dan Forkopimda serta jajaran pejabat lainnya melakukan tabur bunga ke sejumlah makam pahlawan.

Menurut Rahmat Effendi, dalam momentum peringatan hari Pahlawan ini, pihaknya bersyukur kepada Allah SWT.  atas keberhasilan para pejuang  terdahulu, sehingga sampai saat ini dapat hidup dengan tenang, tenteram, aman dan dapat beraktivitas lebih leluasa dalam mengisi pembangunan," ujarnya.

Rahmat  juga berharap z1iarah nasional memperingati hari Pahlawan ini menjadi momentum untuk terus mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan serta dapat meneruskan api semangat mempertahankan kemerdekaan dengan mengimplementasikan semangat perjuangan mereka dalam kehidupan sehari-hari.

“Hari Pahlawan ini kita jadikan momen kebangkitan melewati masa sulit,” tutupnya. (Red). 
 

TerPopuler