Danrem 051/Wkt Dampingi Pangdam Jaya Tinjau Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Danrem 051/Wkt Dampingi Pangdam Jaya Tinjau Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Rabu, 12 Januari

Danrem 051/ Wijayakarta, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., saat mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 17 Cipinang Muara Jatinegara Jakarta Timur dan SDN Utan Kayu Selatan 27 Pagi Jl. BKIP Ujung Matraman Jakarta Timur, pada Rabu (12/1/2022).

Jakarta, SUARA TOPAN - Danrem 051/ Wijayakarta, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto dalam meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 17 Cipinang Muara Jatinegara Jakarta Timur dan SDN Utan Kayu Selatan 27 Pagi Jl. BKIP Ujung Matraman Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022).


Danrem menyampaikan bahwa, pelaksanaan vaksinasi di SDN 17 Cipinang Muara Jatinegara dan SDN Utan Kayu Selatan Matraman ini dilakukan secara serentak bersama dengan seluruh jajaran Kodim di wilayah Korem 051/Wijayakarta.

"Saya berharap masyarakat ataupun para orang tua tidak perlu ragu dan takut untuk memberikan ijin bagi putra putrinya untuk melaksanakan vaksinasi. Selain mendukung kelancaran proses belajar di sekolah, vaksin ini juga akan memberikan perlindungan bagi anak-anak saat beraktivitas dan bermain di tempat lainnya," ujar Danrem.

Danrem pun mengajak semua pihak dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama melakukan percepatan capaian vaksinasi, terutama vaksinasi anak usia Sekolah Dasar.

"Program vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini harus terus kita genjot, supaya dengan tujuan melindungi mereka dari paparan Covid-19 dan memberi keamanan saat mereka melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah,“ tegas Danrem. (Red).

Sumber : Penrem 051/Wkt. 


 

TerPopuler