Kunjungi Serbuan Vaksinasi, Dandim 0509 Dampingi Kasdam Jaya

Kunjungi Serbuan Vaksinasi, Dandim 0509 Dampingi Kasdam Jaya

Minggu, 26 September

Kasdam Jaya, Bigjen TNI Roby Rinal Ma'mun yang didampingi Dandim 0509 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Masal di Cikarang - Kabupaten Bekasi, Minggu pagi (26/9/2021)

Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam upaya meningkatkan kekebalan kelompok (herd immunity) pada pandemi Covid-19, Pemerintah melaksanakan program serbuan Vaksinasi masal bagi Masyarakat.

Hal ini pun dilakukan Pemerintah bersama TNI - Polri dan berbagai Lembaga maupun Elemen lain. Kali ini, dalam berbagai upayanya, Dandim 0509/Kab Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS, mendampingi Kasdam Jaya, Brigjen TNI Boby Rinal Ma'mun berkunjung sekaligus meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi Masal di Wilayah Kodim 0509/ Kab. Bekasi.

Pelaksanaan itu, berlangsung di Perumahan Puri Cikarang Asri, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani - Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (26/9/2021).

Dalam kesibukannya sebagai Kasdam Jaya, Bigjen TNI Roby Rinal Ma'mun menyempatkan waktu untuk meninjau serbuan Vaksinasi masal itu, dengan upaya menyemangati masyarakat untuk menerima Vaksin.

Hal itu juga, dilakukan Kasdam Jaya usai berolahraga Sepeda di wilayah Kabupaten Bekasi dan guna mengetahui pelaksanaan Vaksinasi di sejumlah Wilayah Kodim 0509/Kab.Bekasi.

"Peninjauan ini kita lakukan dalam rangka mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan serta penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kab. Bekasi," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kasdam Jaya yang langsung didampingi oleh Letkol Kav Tofan Tri Anggoro (Dandim 0509/Kab.Bekasi ), Mayor Czi Sa'li (Danramil 10/SKT), Karnada (Kades Sukarukun), Tenaga Kesehatan Kesdam Jaya dan Babinsa Koramil 10/Sukatani. (Red).  

TerPopuler