Pemkab Bekasi Laksanakan Upacara Harkitnas ke-114

Pemkab Bekasi Laksanakan Upacara Harkitnas ke-114

Jumat, 20 Mei

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2022, yang berlangsung di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (20/5/2022).


Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2022, yang berlangsung di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, pada Jumat (20/5/2022).

Upacara Harkitnas itu, dipimpin langsung Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, bertemakan "Ayo Bangkit Bersama".

Sementara itu, Plt Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk terus memberikan inovasi, terutama di bidang pendidikan, pertahanan, dan sumber daya manusia, guna kemajuan bangsa Indonesia.

"Bangsa ini adalah bangsa yang besar, sehingga tidak boleh tertinggal dari bangsa-bangsa lain, terutama di pendidikan, pertahanan, dan sumber daya manusia," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengatakan bahwa pentingnya menjaga kredibilitas dan martabat bangsa merupakan hal yang harus dipahami dengan baik. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara terus membekali diri dalam pendidikan.

"Saya ingin semua paham bahwa betapa pentingnya menjaga kredibilitas dengan terus membekali diri dalam pendidikan," katanya.

Terakhir, ia ingin momentum Hari Kebangkitan Nasional ini dimaknai dengan semangat pantang menyerah untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

"Di tengah momentum ini, kita dapat memaknai semangat pantang menyerah untuk bangkit dari keterpurukan pandemi Covid-19." tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi, Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi, Ketua DWP Kabupaten Bekasi, serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bekasi. (*).  


 

TerPopuler