Warga Senang, Jalan Cor TMMD Sudah Dapat Dilewati Dan Tak Watir Licin

Warga Senang, Jalan Cor TMMD Sudah Dapat Dilewati Dan Tak Watir Licin

Selasa, 23 Maret

Tampak pak Tari melintas membawa padi hasil panennya, hingga lancar dan tidak khawatir terjatuh akibat jalan yang licin


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 bertempat di Desa Kertarahayu sudah menginjak hari ke 21, beberapa fasilitas yang dibangun sudah hampir mencapai 90 persen dan masuk dalam tahap penyelesaian.

Sasaran pembangunan yang dilakukan diantaranya, pembangunan gedung Posyandu, pembuatan jalan beton (cor), pembuatan saluran dengan U-ditch yang semuanya sudah hampir memasuki tahap Finishing.

Hal itu yang membuat masyarakat Desa sangat senang dan berterimakasih atas terwujudnya pembangunan yang telah dilakukan oleh personil TNI untuk Desa mereka.

Begitu juga yang dirasakan oleh Bapak Tari, Ia adalah seorang Petani, rumahnya tepat berada di jalur pelintasan jalan yang dilakukan pengecoran oleh tim Satgas TMMD.

Menurut Tari, jalan yang kini dia nikmati setelah dicor oleh satgas TMMD menjadi bagus, Ia pun tak khawatir saat membawa hasil panen padinya melintas di jalan tersebut.

"Saya sebagai warga asli disini sangat bersyukur, skarang jalan sudah bagus, jadi saya ga takut lagi jatuh terpeleset saat hijan, karena jalan licin dan berlubang," ungkapnya.

"Hasil Panen saya ini untuk saya jual sebagai penghasilan keluarga, dan sisanya kami gunakan untuk makan sehari-hari," katanya lagi.

Dikatakannya, dengan hasil pembangunan TMMD yang menurutnya bermanfaat bagi masyarakat, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih dan selalu mendoakan, agar kegiatan baik ini terus dapat dilaksanakan di tempat lain.

"Saya hanya bisa ucapkan terimakasih dan Semoga semua Bapak-bapak TNI yang membangun Desa Kami ini termasuk Bapak Komandan, selalu diberikan sehat, keberhasilan dan Rizki dari Allah SWT," Aamiin..," tuturnya. (Red).
 

TerPopuler