Tim Wasev Kunjungi TMMD Setu Dengan Hasil Sangat Baik

Tim Wasev Kunjungi TMMD Setu Dengan Hasil Sangat Baik

Rabu, 24 Maret

Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Korem 051/Wkt, yang didampingi Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro, Dandim 0509/Kab Bekasi (Dansatgas), saat melakukan kunjungan giat TMMD ke- 110 di Setu, Rabu (24/3/2021)


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), Tim Wasev Korem 051/Wijayakarta melakukan kunjungan TMMD ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, yang didampingi Dandim Letkol Kav Tofan Tri Anggoro selaku Dansatgas TMMD ke- 110 di Setu. 


Hal itu dilakukan, guna melihat langsung
pelaksanaan giat TMMD hingga saat ini, yang telah berjalan sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

"Dengan waktu yang tersisa, kedepan diharapkan semua pembangunan dalam giat TMMD ini dapat selesai dengan Nilai yang sangat baik," kata Kasrem Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, Rabu (24/3/2021).

Untuk itu, disetiap pelaksanaan kegiatan TNI dalam hal ini TMMD, lanjutnya, akan dilakukan juga Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) sebagai kontrol, agar pembangunan yang dilakukan mendapatkan hasil yang sesuai.

Selain itu, dalam kunjungannya, ketua Tim Wasev Kolonel Inf Primadi Saeful Sulun juga memberikan apresiasi yang sangat besar kepada seluruh personil Satgas TMMD dan masyarakat, atas kerjasamanya dalam pelaksanaan pembangunan Posyandu dan pembuatan akses jalan, dengan hasil kerja yang sangat baik itu.

"Pelaksanaan kegiatan TMMD di Setu ini sangatlah Luar biasa dan hasilnya dapat kita lihat sendiri, jangankan masyarakat, kita sebagai Tim Wasev pun merasa bangga atas apa yang telah dicapai ini, dan dengan keterbatasan waktu yang relatif singkat pembangunan sudah mencapai tahap finising, saya berharap apa yang sudah di bangun oleh tim Satgas TMMD bersama masyarakat dapat bermanfaat bagi warga sekitar, khususnya untuk kesehatan ibu dan anak." Jelasnya mengakhiri. (Red). 

TerPopuler