Hasil karya Satgas TMMD Akan Membekas Di Hati Rakyat

Hasil karya Satgas TMMD Akan Membekas Di Hati Rakyat

Rabu, 24 Maret

Bangunan gedung Posyandu hasil TMMD, yang Minimalis dan Moderen berdiri tegak serta kokoh lengkap dengan fasilitas di dalamnya


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Pandangan Warga Kp Cisaat Ciloa terpusat pada bangunan Minimalis dan Moderen yang berdiri tegak serta kokoh lengkap dengan fasilitas di dalamnya, sistim aplikasi yang menjadikan Posyandu ini adalah Posyandu yang pertama di Indonesia yang berbasis Aplikasi secara Online. 


Kemudian, akses jalan yang sudah dilakukan pengecoran oleh personil Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi pun menambah lengkapnya infrastruktur untuk kepentingan warga Kampung Cisaat Ciloa, Setu.

Hasil karya tim Satgas TMMD ini, dengan tema membangun Negeri sangat diharapkan dan akan berbekas di hati warga Kp. Cisaat Ciloa, karena dengan adanya fasilitas posyandu ini kedepan diharapkan dapat bermanfaat bagi warga Desa Kertarahayu untuk memeriksakan kesehatan para balita dan orang tuanya.

Semoga kemanunggalan TNI bersama Rakyat dapat menjadikan kekuatan dan keutuhan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

TerPopuler