Dansatgas TMMD: Tempat Bermain Anak Sengaja Saya Berikan untuk Posyandu

Dansatgas TMMD: Tempat Bermain Anak Sengaja Saya Berikan untuk Posyandu

Selasa, 23 Maret

Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S, Dandim 0509/Kab Bekasi, yang juga selaku Dansatgas TMMD ke- 110, saat menempatkan taman bermain anak di gedung Posyandu Kp. Cisaat Ciloa - Setu, Selasa (23/3/2021)

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S memberikan alat bermain anak untuk ditempatkan di Posyandu Kampung Cisaat Ciloa yang dibangun satgas TMMD 110.


Nantinya, posyandu yang saat ini pembangunannya sedang dalam tahap finishing tersebut, akan ada fasilitas tempat bermain anak. Sehingga dibutuhkan alat bermain anak untuk menunjang fasilitas taman bermain anak.

Pemberian alat bermain itu diserahkan Dansatgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, Selasa (23/3/2021) saat meninjau pelaksanaan pekerjaan finishing gedung Posyandu yang dilakukan tim Satgas TMMD 110.

Menurut Dansatgas TMMD 110, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S, dalam kunjungannya kali ini, pihaknya sengaja membawa alat bermain. Dan alat mainan ini akan langsung dipasang di tempat bermain anak yang ada di Gedung Posyandu.

"Ada alat mainan anak-anak yang sengaja kita bawa, dan dipasang di ruang bermain anak di Gedung Posyandu," ujar Dansatgas.

Dikatakan Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S, mainan anak-anak yang sudah dipasang ini, nantinya dapat digunakan untuk anak-anak setiap usai atau sedang menunggu giliran dalam melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Posyandu.

"Sarana bermain anak, bisa digunakan saat anak-abak menunggu giliran pemeriksaan kesehatan di gedung Posyandu, jadi agar anak-anak tidak merasa jenuh," imbuhnya 

Dalam giat tersebut, Dansatgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S didampingi Kapten Inf Sudiro Perwira Pengawas TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi. (Red). 

TerPopuler