Dansatgas Ikut Bantu Pasang Kelengkapan Posyandu TMMD

Dansatgas Ikut Bantu Pasang Kelengkapan Posyandu TMMD

Kamis, 25 Maret

Letkol Kav Tofan Tri Anggoro selaku Dansatgas TMMD, saat ikut membantu menerapkan fasilitas isi di dalam Posyandu

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, ikut membantu dalam kegiatan pemasangan sarana prasarana (fasilitas) kelengkapan Posyandu hasil TMMD di Setu.

Pasalnya, dari tahapan demi tahapan pembangunannya, yang kini sudah hampir selesai, sehingga fasilitas pengisian dan penerapan sarana prasarana pun perlu dilakukan, hal itu agar menjadi salah satu kunci kepuasan bagi masyarakat.

"Kalau penataan ruangannya baik, maka hasilnya juga akan baik dan enak dipandang," tutur Letkol Kav Tofan Tri Anggoro selaku Dansatgas TMMD, Kamis (25/3/2021).

Lebih lanjut, diterangkannya, untuk kelengkapan isi dalam Posyandu ini, diantaranya, tempat tidur periksa, lemari, televisi, jam dinding maupun tempat bermain anak dan lainnya.

"Pembangunan yang sudah sangat baik ini, kalau kita isi dengan penataannya baik, akan menjadi kepuasan juga bagi kita maupun masyarakat yang akan menikmatinya nanti," jelasnya lagi.

Sementara untuk pembangunan fisik, tambahnya, selain pembangunan Posyandu, ada pekerjaan jalan lingkungan, Saluran air (U-ditch) dan taman bermain anak masih dalam tahap finising.

"Semuanya ini akan kita serahkan, untuk dimanfaatkan warga dan kami pun berharap kedepannya, agar dapat dijaga dan dirawat dengan baik," tandasnya. (Yh).  


TerPopuler