Beberapa Fasilitas, Sarana Prasarana Posyandu TMMD Mulai Terpasang

Beberapa Fasilitas, Sarana Prasarana Posyandu TMMD Mulai Terpasang

Kamis, 25 Maret

Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, Dandim 0509/Kab Bekasi yang juga selaku Dansatgas TMMD ke- 110, mulai melakukan pemasangan fasilitas isi di dalam Posyandu di Kp. Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu - Setu

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Tahap penyelesaian pembangunan Posyandu yang kini sudah tinggal sidikit lagi, membuat kepuasan dan kegembiraan tersendiri bagi para Personil Satgas maupun masyarakat selitas di kegiatan TMMD Ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi di Setu.

Namun, tidak cukup hanya sampai distu, seluruh fasilitas dan sarana prasarana sebagai kelengkapan Posyandu pun sudah mulai didatangkan dan mulai terpasang di dalam ruangan Posyandu.

Menurut Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, yang juga sebagai Dansatgas TMMD ke- 110 menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan giat TMMD ini, hampir telah selesai dikerjakan satgas TMMD, tinggal masuk pada tahap finising dan pemasangan fasilitas di dalamnya.

"Secara keseluruhan kegiatan TMMD memang hampir selesai, baik Posyandu, jalan dan pemasangan Saluran Air (U-ditch) tinggal kami lakukan finishing, juga halaman Posyandu yang nanti akan menjadi tempat sarana bermain untuk anak wajib kita kebut penyelesaiannya," unngkapnya, Kamis (25/3/2021).

Ia pun menambahkan, semua fasilitas (sarana prasarana) Posyandu sudah mulai didatangkan, untuk mengisi kelengkapan di dalamnya. "Fasilitas, sarana prasarana untuk kelengkapan Posyandu pun terus kami lengkapi. Misalnya, sudah saya bawakan ada tempat tidur periksa, lemari, televisi dan terutama mainan untuk anak, nanti masih ada lagi yang akan kami lengkapi," ujarnya. (Red).
 

TerPopuler