Camat Tamsel Terus Berinovasi Pada Pelayanan Publik Dimasa Pandemi C-19


 

Camat Tamsel Terus Berinovasi Pada Pelayanan Publik Dimasa Pandemi C-19

Kamis, 13 Agustus
Junaefi Camat Tambun Selatan, saat melakukan monitoring dalam pelayanan kepada masyarakat

Tambun Selatan, Bekasi, SUARATOPAN - Berbagai upaya terus dilakukan (inovasi-red) di Kecamatan Tambun Selatan (Tamsel) dengan pembenahan letak penataan ruang pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat, walaupun ditengah pandemi Covid-19. Kendati, wilayah Tamsel pun terindikasi masuk dalam kategori, namun di tangan kepemimpinan Camat Junaefi hal tersebut tidak menyurutkan para perangkat Kecamatan Tamsel dalam memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakatnya.

Diungkapkan Junaefi selaku Camat Tamsel, pihaknya terus memonitoring kesiapan jajarannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Kami (Kecamatan Tamsel- red) akan terus fokus pada pelayanan masyarakat dengan selalu meningkatkan mutu, kualitas dan inovasi, secara bertahap dan selalu memberlakukan protokol kesehatan, sehingga kebutuhan masyarakat pun dapat terpenuhi," tuturnya, kepada Media. (13/08/2020)

Lebih lanjut, kata Junaefi, mengenai pengurusan E- KTP dan KK, pihaknya akan berupaya secara cepat dan tepat selagi data kelengkapannya terpenuhi.

"Kami himbau, bagi warga yang belum melakukan perekaman, segera datang kekantor Kecamatan dan daftarkan. Insya Allah setelah perekaman, dalam waktu satu minggu sudah dapat diambil KTPnya." jelasnya.

Dalam proses adminduk KK, dijelaskan Junaefi, harus melalui proses, masukkan data lalu setelah empat belas hari kerja nanti jadi. Namun pihaknya terus berupaya, dalam waktu satu minggu jadi.

"Kami akan trus percepat proses ini, kalau tidak ada hanbatan, dalam waktu satu minggu sudah jadi dan silahkan ambil secara gratis," tandasnya.

Kemudian, Alek salah seorang warga yang saat itu dikonfirmasi menuturkan, dirinya merasa puas dengan pelayanan yang diterapkan Kecamatan Tambun Selatan.

"Saya cukup puas dengan pelayanannya, dengan banyak kemudahan yang diberikan. Ya,.. paling tidak pelayanan tetap berjalan, walaupun dimasa pandemi covid, sehingga kebutuhan kami sebagai warga dapat terpenuhi," ungkapnya singkat. (ST).

TerPopuler