Sertijab Dandim 0509/Kab Bekasi, Letkol Inf Perry: Kita Harus Tetap Jaga Kekompakan

Sertijab Dandim 0509/Kab Bekasi, Letkol Inf Perry: Kita Harus Tetap Jaga Kekompakan

Rabu, 19 Agustus
Sertijab Dandim 0509/Kab Bekasi, yang dihadiri Danrem 051/Wijayakarta, Birgjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha (tengah). Dari Letkol Inf Ferry Sandhi Sitompul (kiri) kepada Letkol Kav Tofan Tri Anggoro (kanan), di Aula Makodim. Rabu (19/08/2020)

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Serah terima jabatan (sertijab) Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, yang dihadiri Danrem 051/Wijayakarta dari Letkol Inf Ferry Sandhi Sitompul kepada Letkol Kav Tofan Tri Anggoro dilaksanakan di Aula Makodim. Rabu (19/08/2020).

Seusai melaksanakan sertijab Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul berpesan, agar warga kodim selalu menjaga profesionalisme dan kekompakan sebagai seorang prajurit dalam menjalankan tugas-tugas sebagai garda terdepan.

"Jaga profesi dan sinergiritas terhadap Forkopimda dan elemen masyarakat," kata Ferry

Ferry berharap, semoga Bekasi lebih baik, kekompakan Stekholder yang ada semakin terjalin harmonis. Dan tetap terjaga untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih maju lagi.

"Saya harapan kekompakan selalu terjalin dalam mengemban tugas di Kabupaten Bekasi," harapnya.

Dirinya juga berpesan kepada Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi yang baru Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B. S untuk menjalankan amanah yang telah diemban dan membuat inovasi-inovasi baru dalam bekerja.

"Selamat datang di Kabupaten Bekasi dan selamat bertugas untuk menjalankan amanah Komando atas," ucapnya mengakhiri. (YH).

TerPopuler