Satlantas Polres Tanjung Balai Berhasil Amankan 27 Sepeda Motor Dan 261 Tindakan Tilang

Satlantas Polres Tanjung Balai Berhasil Amankan 27 Sepeda Motor Dan 261 Tindakan Tilang

Sabtu, 08 Agustus
Tanjung Balai, Sumatera, SUARATOPAN - Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK.MH. Didampingi Wakapolres Kompol Jumanto dan bersama Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan. Dalam rangka penindakan selama Operasi Patuh Toba 2020 Polres Tanjung Balai yang kini sudah berakhir berhasi amankan 27 Sepeda Motor dan 261 tindakan tilang.

“Operasi Patuh Toba 2020 telah berakhir pada Rabu 5 Agustus lalu, dengan 261 tindakan Tilang.” Kata Kapolres, AKBP Putu Yudha Prawira, saat Press Release di halaman Mapolres. Sabtu (8/08/2020).

Dikatakan Putu Yudha, Ada pun penindakan yang berhasil diamakan sekitar 27 (dua puluh tujuh) unit kendaraan roda dua dan 261 (dua ratus enam puluh satu) tindakan tilang. " 27 unit sepeda motor ini, diduga sebagai pelaku balap liar yang sering meresahkan warga di Kota Tanjung Balai," katanya.

Selain tindakan tilang, petugas juga memberikan surat teguran sebanyak 905 lembar terhadap pengendara motor yang sering melakukan tindakan yang meresahkan penguna jalan lainnya.

Dijelaskannya, Dalam Operasi Patuh Toba 2020 tersebut juga terjadi kecelakan yang mengakibatkan korban mengalami luka ringan “Ada Kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan kerugian material,″ ucapnya.

Kapolres pun berharap, agar masyarakat Kota Tanjung Balai dapat mematuhi ketertiban dalam berlalu lintas dan menciptakan suasana Kamtibmas dalam berkendara, sehingga tetap kondusif di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

"Diharapkan seluruh masyarakat Kota Tanjung Balai mematuhi ketertiban dalam berlalu lintas. Agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan (kecelakaan-red). dan terenciptanya Kamtibmas yang kondusif," tutupnya. (Toni).

TerPopuler