Pengurus PWI Peduli Bekasi Raya Resmi Dilantik


 

Pengurus PWI Peduli Bekasi Raya Resmi Dilantik

Senin, 31 Agustus
Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Bekasi Raya, di halaman Ruko Tamrin Jababeka, Cikarang Timur. Senin (31/08/2020)

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Bekasi Raya oleh Ketua PWI Bekasi Raya kini resmi dilantik, walaupun saat ini masih dalam masa pandemi corona, yang dilaksanakan di Ruko Thamrin Boulevard Jababeka Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (31/8/2020).

Adapun pelaksanaan pengukuhan pengurus PWI Peduli Bekasi Raya tersebut dilaksanakan sesuai prosedur protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah maupun gugus tugas pencegahan dan percepatan penanggulangan penyebaran covid-19.

Dalam sambutannya Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga menyampaikan, bahwa PWI Peduli dibentuk dalam rangka pergerakan memberikan manfaat lebih bagi masyarakat dibidang sosial.

"Pergerakan dalam kepedulian wartawan (PWI) akan lebih dirasakan masyarakat, walaupun secara berlahan akan segera kita lakukan khususnya bidang sosial, seperti penyaluran bantuan dana atau barang untuk masyarakat," kata Melody didampingi Ewwy Widiansyah selaku Sekjen.

Pihaknya juga menyampaikan, kepada pengurus dan anggota PWI Peduli agar senantiasa bekerja sosial secara sepenuh hati dan membantu secara terbuka/transfaran dalam bentuk laporan maupun informasi yang disajikan melalui pemberitaan kepada masyarakat.

Selain itu, tambah Melody, diharapkan kepada stakeholder agar selalu mendukung dan membantu dalam kegiatan sosial nantinya, demi terlaksana dan tersalurkannya bantuan untuk masyarakat, sehingga dalam upaya pengembangan pembangunan ekonomi masyarakat di Bekasi dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat.

Sementara itu, Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja yang menghadiri, Dirinya mengapresiasi dengan telah dikukuhkannya pengurus dan Anggota PWI Peduli Bekasi Raya. Dirinya berharap kerjasama (sinergitas) antara organisasi dengan pemerintah akan semakin tambah baik, untuk pembangunan Kabupaten Bekasi.

"Kita inginkan kedepannya lebih bersinergi, bersatu dalam gerakan pembangunan Kabupaten Bekasi 2x tambah baik," ujar Bupati. (YH).

TerPopuler