LSM TOPAN-RI Gelar Audensi Dengan Pemerintah Di Dayun Siak


 

LSM TOPAN-RI Gelar Audensi Dengan Pemerintah Di Dayun Siak

Sabtu, 15 Agustus
Pengurus DPC LSM TOPAN-RI Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak - Riau, saat melakukan kegiatan Audensi dengan Pemerintah dan TNI - Polri

Siak, Sumatera, SUARATOPAN -
Lembaga Swadaya Masyarakat - Team Operasional Penyelamatan Asset Negara Republik Indonesia (LSM TOPAN-RI) Melakukan Audensi dengan Instansi Pemerintah TNI dan Polri di Kecamatan Dayun Kabupaten Siak. Jum'at (14/08/20)

Leo Valdo selaku Pembina LSM TOPAN-RI Bersyukur bahwa pihaknya diterima dengan baik oleh pemerintah Siak, yang turut didampingi para pengurusnya.

Dalam Audensi tersebut turut hadir beberapa pengurus, Leo Valdo (Pembina), Sutarno (Ketua), Nurhayati (Sekretaris) dan Minan selaku (Kom Satgas) sekaligus memperkenalkan pengurusnya kepada pemerintah setempat, senantiasa kehadirannya adalah sebagai mitra kerja, bersinergi dan berkontribusi menuju pembangunan di Kabupaten Siak.

"Kami hadir sebagai mitra kerja, untuk bersinergi dan berkontribusi menuju pembangunan di Kabupaten Siak," ujarnya.

Kemudian, Sekretaris DPC Haryati mengatakan, terbentuknya LSM TOPAN-RI di Kecamatan Dayun, merupakan sebagai fungsi kontrol dan akan terus mengawal pembangunan Daerah Kabupaten Siak.

Adapun susunan Struktur yang terbentuk yakni, Usli (Penasehat), Leo Valdo (Pembina), Sutarno (Ketua), Nurhayati (Sekretaris), Eka T. Sinurat (Wakil Sekretaris), Naswati (Bendahara), Sana (Intelkom), Edi Suprayetno (Wa. Intelijen), Minan (Kom Satgas) dan Hamid Arief (Wa. Satgas), mereka sekaligus telah memberikan surat pemberitahuan tentang keberadaan TOPAN-RI di wilayah Kecamatan Dayun.

Selaku Ketua DPC TOPAN-RI Kecamatan Dayun, Sutarno menerangkan bahwa tujuanya adalah dalam rangka mewujudkan pemerintah yang bersih dan transparan, maka dibutuhkan kerjasama yang baik (sinergitas-red) antara Pemerintah dan TNI-POLRI," imbuhnya.

Lalu, pada kesempatan itu, ketua DPC mengucapkan terimakasih kepada ketua Koorwil (Yose Silaban), atas arah yang diberikan kepada pengurus.

"Senantiasa kami dan jajaran ucapakan terimakasih atas arahan dan bimbingan ketua Koorwil. Saya akan mengajak seluruh anggota untuk merapatkan barisan untuk terus mendukung fungsi dan tugas pokok LSM sesuai dengan AD/ART TOPAN-RI," tegasnya mengakhiri. (ST/Red).

TerPopuler