Lepas Sambut Dandim 0106 /Ateng-BM Di Pemda Aceh Tengah

Lepas Sambut Dandim 0106 /Ateng-BM Di Pemda Aceh Tengah

Selasa, 18 Agustus
Takengon Aceh, SUARATOPAN - Penyelenggarakan lepas sambut Dandim 0106/Aceh Tengah berlangsung khidmat,
Acara tersebut yang dilaksanakan di gedung Offrum Sekdakab Aceh Tengah. Senin (17/08/2020) malam.

Letkol. Inf.Valyan Tatyunis yang sudah 8 bulan bertugas di Aceh Tengah mendapatkan jabatan baru sebagai Dandim 0119/Bener Meriah, digantikan Letkol Inf Teddy Sofyan, sebelum menjabat sebagai Danyon 115/ Macan Louser.

Acara lepas sambut Dandim itu, dihadiri Forkopimda Aceh Tengah, para Kepala Dinas, jajaran intansi pemerintah, para Camat, serta Tokoh masyarakat.

Sebelum menjejakan kakinya ke dalam kantor Bupati Aceh Tengah, Dandim dan ketua Persit yang baru, Letkol. Inf. Teddy Sofyan terlebih dahulu disambut dengan penyematan upuh ulen-ulen Kerawang Gayo, kemudian dilanjutkan dengan tepung tawar (Peusijuk).

Dalam sambutannya, Dandim baru ini, Letkol Inf Teddy Sofyan mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas sambutan dan jamuan yang diberikan oleh Bupati yang penuh kehangatan.

"Lebih jauh kami mengharapakan dukungan semua pihak, baik dari jajaran pemerintah daerah dan segenap masyarakat Aceh Tengah dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Komando Distrik Militer 0106 Aceh Tengah," kata Dandim

Sementara, Bupati Aceh Tengah, Drs Shabela Abubakar pada malam lepas sambut itu menyampaikan, selamat jalan kepada Letkol Inf Valyan Tatyunis dan keluarga. “Semoga pak Valyan di tempat tugas yang baru selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Kami atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini untuk Kabupaten Aceh Tengah.

Selanjutnya Bupati berharap, kepada Letkol Inf Teddy Sofyan, dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat Dandim yang lama, sesuai dengan kondisi wilayah dan suasana kehidupan masyarakat. “Selamat datang pak Teddy. Selamat bergabung di Kabupaten Aceh Tengah ini,” ujar Bupati. (Toni).

TerPopuler