Dandim 0509/Kab Bekasi Kunker Ke Perusahaan Pembuatan Kapal


 

Dandim 0509/Kab Bekasi Kunker Ke Perusahaan Pembuatan Kapal

Rabu, 26 Agustus
Dandim 0509/Kab Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, saat kunjungan kerja (Kunker) di PT. Tesco Indomaritim.

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Komandan Kodim (Dandim) 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro melakukan kunjungan kerja ke PT. Tesco Indomaritim, Jln. Pasar Emas, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, pada Rabu (26/8/2020).

"Kunjungan ini, kami lakukan merupakan monitoring obyek vital yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi," tutur Dandim Letkol Kav Tofan.
Dandim 0509 menjelaskan, PT. Tesco Indomaritim merupakan satu dari sekian banyak perusahaan pembuat kapal di Indonesia. Dengan membuat kapal plat baja dan aluminium berkinerja tinggi yang ditenagai dengan sistem Waterjet atau sistem Propeller.

"Kami Silaturohim dan melihat-lihat pembuatan Kapal di sini (PT. Tesco)," ujarnya.

Sementara itu, HRD PT. Tesco Indomaritim, Agus yang didampingi Manager Teknik, Sulaiman menyampaikan, Tesco Indomaritim didirikan pada tahun 1989 sebagai perusahaan yang aktif dalam peralatan maritim, khusus dibidang manufaktur Stern Arrangement, dan Propeller yang membuat pengecoran dengan kapasitas 3,500 MM.

"Kami (PT. Tesco-red) selain membuat kapal pesanan ke luar negeri juga pesanan TNI AL dan TNI AD," tuturnya singkat. (ST).

TerPopuler