BNK Kab Bekasi Sambangi Yayasan Pondok AL-FATH Jejalen, Gelar Sosialisasi Jadikan Santri Makin Berani Lawan Narkoba

BNK Kab Bekasi Sambangi Yayasan Pondok AL-FATH Jejalen, Gelar Sosialisasi Jadikan Santri Makin Berani Lawan Narkoba

Jumat, 10 Mei

Sosialisasi P4GN: Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi menyambangi Yayasan Pondok Pesantren AL-FATH, Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jum'at (10/5/2024).


Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi menyambangi Yayasan Pondok Pesantren AL-FATH, Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, pada Jum'at (10/5/2024).

Kehadiran BNK di Pondok AL-FATH, merupakan hal yang dinanti-nanti bagi Yayasan lainnya, kali ini keberuntungan yang dinantikan bagi Yayasan Pondok AL-FATH dan santri yang mendapatkan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dari BNK.

Sebab, sosialialisasi tersebut dipandang perlu bagi para generasi muda (santri, pelajar, siswa) agar bersama-sama melakukan pencegahan dan menjauhi bahaya Narkoba sejak dini.

Sehingga, giat sosialisasi bahaya Narkoba pun, dibuka langsung oleh K H Mohamad Yasin LC, selaku ketua Yayasan Pondok AL-FATH, yang dihadiri pula oleh para kepala sekolah SMP, Ir.Bambang Pariyanto, SD Naily Mahfudzoh  SH.i dan SMK, Junaidi  SPd.i serta para dewan guru.

Dalam sambutannya, ketua Yayasan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada BNK yang dapat memberikan pengetahuan tentang bahaya Narkoba bagi siswa/pelajar (santri) Pondok AL-FATH khususnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMP AL- FATH  Ir.Bambang Pariyanto yang juga sebagai   penanggungjawab giat tersebut, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt Ketua BNK Kab.Bekasi  Dr. H. Encep S Jaya , M.Si atas  terselenggaranya giat Sosialisasi Bahaya Narkoba yang berlangsung lancar serta sukses.

Kemudian dalam kesempatan yang sama, Kepala Bidang Pencegahan BNK Kab.Bekasi Susilo Budianto sebagai Narasumber manyampaikan, bahwa giat sosialisasi P4GN kali ini luar biasa karena melibatkan semua siswa/siswi baik pelajar SD, SMP dan SMK yang begitu semangat, siap untuk menyatakan tekadnya yaitu "Makin Berani" melawan narkoba.

Adapun yang turut hadir dari BNK Kab.Bekasi selain dari  narasumber, juga staf administrasi sebagai team pencegahan, Erich Rizky Junianto, SE. Ia pun menyampaikan, bahwa sekolah yang sudah mempunyai predikit  baik, diharapkan akan lebih baik lagi.

"Semoga dengan kehadiran BNK Kab.Bekasi akan dapat menjadikan pelajar/satri yang baik dan tambah baik lagi. Kedepan mereka akan mampu untuk menjauhi dan melawan narkoba," cetusnya. (Yat/Red).  
 

TerPopuler