Korem 051/Wijayakarta Laksanakan Patroli Wilayah Pasca Pemungutan Suara

Korem 051/Wijayakarta Laksanakan Patroli Wilayah Pasca Pemungutan Suara

Kamis, 15 Februari


Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN – Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi pasca pemungutan suara pemilu 2024, Korem 051/Wkt melaksanakan patroli wilayah dipimpin oleh Letda Inf Ririn Teguh, di wilayah Cikarang, Kab. Bekasi. Kamis (15/2/2024).


Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah potensi kerawanan konflik pasca pelaksanaan pemungutan suara. Sekaligus menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi dengan ajakan atau informasi yang belum tentu benar (hoax). "Saya minta masyarakat untuk senantiasa menjaga kondisi lingkungan agar tetap aman, " tegasnya.


Pada kesempatan ini juga, Ririn Teguh terlihat berbincang bincang dengan warga masyarakat untuk menanyakan tentang kondisi lingkungannya pasca pemungutan suara pemilu 2024 yang baru lalu. Dan alhamdulillah menurut penuturan masyarakat masih dalam keadaan kondusif.


Upaya yang diambil oleh Korem 051/Wkt ini mendapat dukungan positif dari masyarakat. Mereka berharap bahwa keamanan dan ketertiban yang terjaga akan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pembangunan dan perkembangan wilayah. Korem 051/Wkt tetap berkomitmen untuk selalu berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2024. (*).  
 

TerPopuler