Berikan Rasa Aman Saat Pemilu, Korem 051/Wijayakarta Patroli Wilayah

Berikan Rasa Aman Saat Pemilu, Korem 051/Wijayakarta Patroli Wilayah

Rabu, 14 Februari

Para Anggota Korem 051/Wijayakarta saat akan melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka memberikan rasa aman, di wilayah sekitar Makorem 051/Wkt bertempat di Desa Pasirsari, Cikarang, Kab. Bekasi. Rabu (14/2/2024).


Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN – Pada pelaksanaan tahapan pemungutan suarat Pemilihan Umum 2024, anggota Korem 051/Wkt melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka memberikan rasa aman, di wilayah sekitar Makorem 051/Wkt bertempat di Desa Pasirsari, Cikarang, Kab. Bekasi. Rabu (14/2/2024).


Pasi Ops Korem 051/Wkt Kapten Inf Fatwanul, sebelum pemberangkatan kegiatan patroli menyampaikan, melalui kegiatan patroli ini kita berkeliling dan memantau perkembangan situasi dimana warga masyarakat yang sedang melaksanakan pencoblosan Pemilu 2024," ungkapnya.


Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tengah-tengah proses demokrasi yang sedang berlangsung," tegasnya.


Sementara, kehadiran anggota Korem 051/Wkt dalam kegiatan patroli yang pimpin oleh Kapten Cba Zuhri selaku Komandan SSK 1, mengunjungi Desa Pasirsari yang didampingi oleh Babinsa Koramil 08/Lemahabang Kodim 0509/Kab. Bekasi Sertu Rudi, menghimbau kepada warga masyarakat yang berada di sekitar TPS Desa Pasirsari Jababeka Cikarang untuk tidak golput dan memilih sesuai dengan hati nurani," tuturnya. (*).  
 

TerPopuler