Pj Bupati Empat Lawang Pimpin Upacara HGN Dan HUT PGRI ke-78 di SMP Negeri 3 Lintang Kanan

Pj Bupati Empat Lawang Pimpin Upacara HGN Dan HUT PGRI ke-78 di SMP Negeri 3 Lintang Kanan

Senin, 27 November


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP. MM. Bersama ketua TP-PKK Empat Lawang hadiri upacara Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI, sekaligus diundang menjadi Inspektur upacara dalam peringatan HUT PGRI yang ke-78 tahun 2023. 

Kegiatan itu juga, bertepatan pada hari Korpri yang jatuh pada Sabtu 25 Nopember 2023, di SMP Negeri 3 Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.

Dan kegiatan tersebut dihadiri langsung Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, AP.MM, Ketua TP-PKK Kabupaten Empat Lawang, Camat Lintang Kanan, Ketua TP-PKK Kecamatan Lintang Kanan, Kapolsek Lintang Kanan, Danramil Lintang Kanan, Kapuskes Lintang Kanan, Kepala sekolah dari Tingkat SD N, SMP N, SMA Negeri se Kecamatan Lintang Kanan, para guru, kades dan sejumlah siswa-siswi di SMP Negeri 3 Kecamatan Lintang Kanan.

Sementara Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin,. AP. MM. Mengatakan. Dalam Memenuhi undangan memperingati ulang tahun hari guru korpri PGRI tingkat kecamatan kami hadir untuk memenuhi undangan adalah bentuk perhatian kami, dan harapan kami agar  guru bersatu padu Pendidikan negara untuk lebih baik lagi khususnya di kabupaten Empat Lawang dan semua yang di berikan oleh guru menjadi  amal ibadah bagi para guru dan selalu menjadi panutan

Lebih lanjut di sampaikan oleh PJ bupati kesejahteraan para guru akan selalu menjadi atensi kami dan SMP negeri III ini hendaklah di jadikan edukasi bagi sekolah sekolah laen tutupnya. (Yefri).  
 

TerPopuler