Camat Resmi Tutup MTQ Ke- 47 Tingkat Kecamatan Rupat Bengkalis

Camat Resmi Tutup MTQ Ke- 47 Tingkat Kecamatan Rupat Bengkalis

Minggu, 13 Agustus

Camat Rupat, Hariadi, S.S.os.,M.Si. saat menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an MTQ ke-47 Tingkat Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Sabtu Malam (12/8/2023).


Rupat, Bengkalis, SUARA TOPAN - Malam penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an MTQ ke-47 Tingkat Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, yang secara resmi ditutup Camat, Hariadi, S.S.os.,M.Si.


Acara penutupan MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Rupat tersebut, dilaksanakan di lapangan Kantor UPT Kecamatan Rupat, pada Sabtu Malam (12/8/2023).

Kegiatan tersebut, digelar selama enam hari di lapangan kantor UPT Kecamatan Rupat yang berlangsung secara meriah. Hal itu, terlihat dari banyaknya peserta dan juga masyarakat yang menghadiri serta menikmati acara tersebut.

Turut hadir dalam acara itu, Sekcam Rupat, Ketua panitia pelaksanaan beserta anggota, Ketua TP PKK Kecamatan Rupat, Danramil 04/Rupat, ketua LPTQ, Ketua MKA, LAMR Kecamatan Rupat, ketua MUI, kepala KUA Rupat, Lurah dan Kades se- Kecamatan Rupat, kepala UPT se- Kecamatan Rupat, Dewan hakim, Tokoh agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh Wanita serta para tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutan, Camat Hariadi mengungkapkan rasa syukur, kebahagiaan, kebanggaan serta apresiasinya atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ ke-47 tingkat Kecamatan Rupat yang merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah, kemampuan anak didik, hafalan serta pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Al Qur'an.

"Terimakasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya kepada ketua panitia pelaksana dan seluruh anggota yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan MTQ ke-47 Kecamatan Rupat ini. Kami juga berterimakasih kepada jajaran TNI/POLRI, Satpol PP Kecamatan, Dinas perhubungan, seluruh organisasi yang terlibat dan juga Kelurahan atas partisipasi dan kerjasamanya dalam melakukan pengamanan mulai dari pelaksanaan pawai ta'aruf hingga sampai malam penutupan MTQ ini," ungkap Hariadi.

Kemudian, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada Desa ataupun Kelurahan yang akan nantinya menjuarai berbagai macam perlombaan yang telah dipersiapkan dan bisa dijadikan motivasi kedepannya untuk lebih baik lagi.

Camat juga berharap, kedepannya agar tetap lebih menggiatkan kegiatan yang ada di Desa dan Kelurahan melalui program unggulan Bupati Bengkalis. (Johanes.S).  
 

TerPopuler