Syamsul Kepala Desa Tanjung Jati Sukses Gelar MUSDES

Syamsul Kepala Desa Tanjung Jati Sukses Gelar MUSDES

Selasa, 21 November


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN -  Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tanjung Jati menggelar Musyawarah Desa (Musdes), dalam kegiatan Desa mempertemukan seluruh elemen masyarakat di Desa untuk membahas dan mengambil keputusan strategis.


Musdes dilaksanakan di rumah/kantor kepala Desa Tanjung Jati, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, pada Selasa (21/11/2023).


Kegiatan Musdes tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung Jati Syamsul, Camat, Ketua BPD dan anggota, Babinsa, Pendamping desa, beserta tokoh masyarakat serta Tim Penggerak PKK.


Pada pelaksanaannya, Musdes membahas beberapa poin, yaitu :
1.jalan setapak lebar 3 meter dan panjang 500 meter, jalan arah ke perkebunan
2.lampu jalan 8 titik
3.pembibitan
4.kursi 300 buah
5.tangga jalan beton  air nibung
6.Seragam 2,5x2
7WC 30 buah

Kepala Desa Tanjung Jati menyampaikan kepada warganya tentang angaran Desa tahun 2024 untuk kemajuan Desanya dan semoga hasil musyawarah hari ini membuahkan hasil bermanfaat bagi kita, khususnya untuk Desa Tanjung jati.


"Prioritas Dana Desa, Penetapan langkah kedepannya untuk kemajuan Desa," ungkapnya.


Kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Desa Tanjung jati Tahun 2023 berlangsung dengan kondusif dan lancar. Setelah adanya kesepakatan dalam musyawarah, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara.


Kemudian kegiatan Musdes diakhiri dengan pembacaan doa dengan harapan atas segala kesepakatan dan musyawarah yang digelar hari ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan," tutupnya. (Yefri).  
 

TerPopuler