Camat Cibitung Pimpin Upacara HUT RI ke 78 Tahun 2023

Camat Cibitung Pimpin Upacara HUT RI ke 78 Tahun 2023

Kamis, 17 Agustus

Camat Cibitung, Encun Sunarto saat memimpin Upacara Peringatan HUT RI ke- 78 di halaman lapangan kantor Kecamatan Cibitung, Kamis (17/8/2023).


Cibitung, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 tahun 2023, Camat Cibitung, Encun Sunarto memimpin langsung upacara 17 Agustus tersebut dan menggelarnya di halaman lapangan kantor Kecamatan, pada Kamis (17/8/2023).


Upacara Hari Kemerdekaan Republik  Indonesia ke 78 tersebut, turut dihadiri oleh Kapolsek Cikarang Barat, Kepala Desa/Kepala Kelurahan, Danramil, Satpol PP, Linmas, Pokdarkamtibmas, Pemuda, Siswa Siswi SD, SMP dan SMA.

Dalam sambutannya, Ecun Sunarto menyampaikan, bahwa dimana kita kembali lagi mengingat bagaimana jasa-jasa pahlawan kita, kemudian bagaimana memaknai Hari Kemerdekaan ini dan bagaimana kita mengisi kemerdekaan dengan hal yang membangun untuk wilayah khususnya Kecamatan Cibitung ke depan yang lebih baik," ucapnya.


Lebih lanjut, meskipun telah merdeka, bangsa Indonesia dihadapkan pada berbagai tugas dan tanggung jawab untuk mempertahankan kedaulatan dan memajukan negara yang kita cintai ini," tambahnya.


Diketahui, tema peringatan HUT RI ke 78, yakni, "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" hal itu mengandung makna yang dalam dan mewakili semangat perjuangan, kemajuan, dan aspirasi bangsa Indonesia.


Adapun pesan yang disampaikan, mengajak semua warga Indonesia untuk terus berjuang, berinovasi, dan bekerja keras demi mewujudkan Indonesia yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing global," tutup Encun Sunarto. (Adv).  
 

TerPopuler