BNK Kab Bekasi Gelar Sosialisasi P4GN Terhadap SMA dan SMK

BNK Kab Bekasi Gelar Sosialisasi P4GN Terhadap SMA dan SMK

Senin, 24 Juli

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi menggelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) terhadap para Pelajar tingkat SMA dan SMK bersama Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Kedungwaringin, pada Jumat (21/7/2023).


Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi menggelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) terhadap para Pelajar tingkat SMA dan SMK bersama Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Kedungwaringin, pada Jumat (21/7/2023).



Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula kantor Korwil Pendidikan Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.


Adapun yang disampaikan oleh Plt.Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Dr.H. Encep S Jaya, M.Si dalam sambutannya bahwa, para pelajar dipandang perlu mendapatkan sosialisasi tersebut, agar kedepan menjadi generasi muda tanpa dan bebas Narkiba.

"Di usainya untuk mengikuti sosialiasasi bahaya Narkoba ini, nantinya mereka (pelajar) harus bisa menyampaikan kembali akan bahaya dan akibat pengaruh buruknya narkoba baik terhadap lingkungan sekolah maupun lingkungan lainnya," unkapnya.


Lebih lanjut disampaikan, bahwa salah satunya yaitu terhadap teman sebaya bahkan para peserta, yang diharapkan juga agar kedepannya mampu untuk bertaq'wa. Kemudian, tentang kerugian-kerugian apabila menggunakannya baik dimasa hidupnya maupun ketika telah tiada secara agama maupun medis.


Diketahui, dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh semua team Pencegahan dan Pengurus lainnya sekretariat Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi. (*).  

TerPopuler