Wakapolres Metro Bekasi Pimpin Apel Kring Serse, Sampaikan Pesan Kapolres

Wakapolres Metro Bekasi Pimpin Apel Kring Serse, Sampaikan Pesan Kapolres

Minggu, 12 Juni

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Deddy Supriadi saat memimpin Apel Kring Serse dan sampaikan pesan Kapolres di Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu malam (11/6/2022).

Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Deddy Supriadi, Wakapolres Metro Bekasi memimpin apel Kring Serse yang bertempat di Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu malam (11/6/2022).

Dalam sambutannya Wakapolres Metro Bekasi mengatakan, pesan dari Kapolres Metro Bekasi, bahwa mengacu kepada kejadian yang sifatnya meresahkan masyarakat (kejahatan jalanan) intensitasnya sudah cukup tinggi di Minggu ini, Guna mengantisipasi gangguan 3C (curas, curat, dan curanmor) pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi terus melakukan upaya pencegahan gangguan Kamtibmas.

"Di setiap malam minggu ini kita terus melakukan evaluasi- evaluasi sebagai mana rutinitas kegiatan Polres Metro Bekasi, melakukan apel Kring Serse yang memang menjadi kebijakan Bapak Kapolres Metro Bekasi," ucap Deddy.

Dari hasil evaluasi yang kami sampaikan ini bahwa beberapa hari lalu di minggu ini, terdapat kejahatan yang sifatnya berkontraksi atau Intensitasnya cukup tinggi di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi, yang kita ketahui bersama yaitu ada kejadian curanmor beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini dirinya mengutarakan bagi para pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi akan ditindak dengan tegas dan terukur.

"Maka sesuai dengan kebijakan Bapak Kapolres babwa ketika para pelaku kejahatan ini tertangkap, kita akan lakukan tindakan tegas dan terukur," tegasnya.

Di minggu ini, untuk angka kasus kejahatan ada sedikit kenaikan khususnya curanmor, seperti kemarin dalam satu hari kita mendapat Laporan Polisi sebanyak lima TKP.

"Dalam hal peristiwa-peristiwa kejahatan yang terjadi ini, tentunya menjadi PR bagi kami, Polres Metro Bekasi untuk terus melakukan pendeteksian terhadap para pelaku kejahatan," pungkasnya. (Rizki).  
 

TerPopuler