Vaksinasi Booster Untuk Warga, Camat Cikarang Barat Berpesan Ini,...!!

Vaksinasi Booster Untuk Warga, Camat Cikarang Barat Berpesan Ini,...!!

Jumat, 08 April

Kegiatan Vaksinasi tahap ke tiga (Booster) oleh Polsek Cikarang Barat yang diikuti warga Desa Gandasari dan Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat.

Cikarang Barat, SUARA TOPAN – Dalam upaya meningkatkan kekebalan kelompok, warga masyarakat Kecamatan Cikarang Barat berlomba-lomba untuk dapatkan vaksinasi tahap ke tiga (booster), yang digelar Polsek Cikarang Barat di beberapa tempat Desa dan Kelurahan Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Dalam hal ini, Camat Cikarang Barat, Dodi Sugandi, dirinya mengapresiasi Polsek Cikarang Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat. Ia juga berterimakasih kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) beserta jajaran lainnya, yang telah membantu dalam mensuseskan kegiatan vaksinasi ini.

“Saya bangga kepada masyarakat Cikarang Barat, yang begitu semangatnya untuk mendapatkan vaksinasi, walaupun jumlah nya lebih dari ratusan orang namun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes),” ujar Dodi.


Lanjut Dodi, memang bergeloranya masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi, merupakan syarat utama mereka untuk bisa mudik atau pulang kampung, maka dengan begitunya masyarakat rela antri untuk mendapatkan vaksinasi.

“Dengan diadakannya vaksinasi ini, merupakan cara yang tepat, untuk menekan angka terjadi nya paparan virus Covid-19, dan menambah imunitas bagi masyarakat, terlebih yang akan pulang kampung, diperlukannya anti body untuk kekebalan tubuh agar dapat terhindar dari serangan virus," jelasnya.

"Yang paling utama lagi, pada saat mudik nanti, adalah mengikuti anjuran dari Pemerintah, untuk menjaga Prokes demi kebaikan dan kesehatan bersama,” pesannya. (Adv).  
 

TerPopuler