Korem 051/Wkt Laksanakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu


 

Korem 051/Wkt Laksanakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Senin, 18 April

Kegiatan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu serta peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid AL-Fattah Makorem 051/Wijayakarta, Jl Niaga Raya Cikarang Baru Jababeka, Senin (18/4/2022).

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Komandan Korem 051/Wijayakarta (Danrem) Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak Yatim Piatu dan seluruh prajurit dan PNS Korem 051/Wijayakarta, sekaligus pemberian Tali Asih kepada anak yatim piatu dan peringatan malam Nuzulul Qur'an.

Pada kegiatan tersebut menghadikan Bapak Ustaz K.H. Akhmad Khoiriri, S.Ag.,pengasuh Yayasan Gema Insan Amanah sebagai penceramah. Bertempat di Masjid AL-Fattah Makorem 051/Wijayakarta, Jl Niaga Raya Cikarang Baru jababeka, Senin (18/4/2022).


Hadir dalam acara Kasrem Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P.,M.M., para Kasi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya dan pengurus, Kabalak serta prajurit dan PNS Korem 051/Wkt beserta adik-adik dari Yatim Piatu Gema Insan Amanah, Pondok Pesantren Nurul Falah, Yayasan Alhamdulillah dan anak-anak Yatim dari Gopay (Gojek Peduli Anak Yatim).Sebanyak 100 orang.

Dalam sambutannya Danrem mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa kepada segenap prajurit dan PNS, semoga ibadah puasa yang tengah dilaksanakan memasuki hari ke-17 Ramadhan ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 hijriah, semoga kita semua senantiasa diberikan peningkatan iman dan taqwa," pesannya. (*).

@Sumber : penrem051/Wkt. 

TerPopuler