Kadis Kominfosantik Ikuti Coffee Morning dan Latihan Menembak bersama Kodim 0509/Kab Bekasi

Kadis Kominfosantik Ikuti Coffee Morning dan Latihan Menembak bersama Kodim 0509/Kab Bekasi

Jumat, 01 April

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupate Bekasi, Drs. H Jaoharul Alam, ME, mengikuti kegiatan Coffee Morning dan olahraga menembak, di Markas Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, komplek perkantoran Pemkab Bekasi Kecamatan Cikarang Pusat, pada Jumat (01/4/22) pagi.

Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi, H. Jaoharul Alam, mengikuti kegiatan Coffee Morning dan olahraga menembak, bersama seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Bekasi, di Markas Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, komplek perkantoran Pemkab Bekasi Kecamatan Cikarang Pusat, pada Jumat (01/4/22) pagi.

Usai acara Coffee Morning dan olahraga menembak, Jaoharul Alam mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena selain sebagai ajang silaturahmi, banyak manfaat dari latihan menembak, diantaranya untuk melatih kesabaran, ketenangan dan fokus pada saat menembak.

"Manfaat yang kami peroleh dari kegiatan ini, intinya silaturahmi. Pak Dandim ingin bersilaturahmi bersama para SKPD dan semua pemangku kepentingan di Kabupaten Bekasi. Beliau juga memperkenalkan diri karena baru satu bulan bertugas di Kodim 0509 ini, kami juga diajak latihan menembak yang juga banyak sisi positifnya," kata Jaoharul Alam.

Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf M Horison Ramadhan, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Coffee Morning dan olahraga menembak, bersama seluruh Kepala SKPD Kabupaten Bekasi, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi.

"Semoga dengan diadakannya acara ini dapat memperkuat tali silaturahmi, untuk membangun kebersamaan. Saya ucapkan juga menjelang bulan suci Ramadan ini, selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh," ucapnya. (*). 
 

TerPopuler