Bangunan Wisata Religi, Plt Bupati Bekasi Bersama Forkopimda Gelar Rapat di Makorem 051/Wkt

Bangunan Wisata Religi, Plt Bupati Bekasi Bersama Forkopimda Gelar Rapat di Makorem 051/Wkt

Selasa, 12 April

Rapat koordinasi rencana pembangunan Wisata Religi, yang berlangsung di Makorem 051/Wijayakarta, Jababeka Cikarang, pada Selasa, (12/4/22).

Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi, menghadiri rapat koordinasi rencana pembangunan Wisata Religi, yang berlangsung di Makorem 051/Wijayakarta, Jababeka Cikarang, pada Selasa, (12/4/22). 


"Wisata Religi ini nantinya akan menjadi icon kebanggaan Kabupaten Bekasi dan diharapkan menjadi simbol bahwa toleransi di Kabupaten Bekasi sangat tinggi," kata Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki.

Sementara itu Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto mengatakan, terkait tempat atau lahan untuk wisata religi, sudah sepakat dengan pihak Jababeka.

"Kita sudah sepakat untuk memanfaatkan lahan 9000 meter persegi di Jababeka untuk lokasi Wisata Religi tersebut," ujarnya.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bekasi, Juhandi, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) serta perwakilan dari PT. Jababeka. (*). 

TerPopuler