Baksos dan Bukber Digelar Korem 051/Wkt Bersama Yayasan SIT Plus Cordova


 

Baksos dan Bukber Digelar Korem 051/Wkt Bersama Yayasan SIT Plus Cordova

Jumat, 22 April

Kegiatan Bakti Sosial dan Buka Bersama yang digelar Korem 051/Wijayakarta bersama SIT Plus Cordova yang berlangsung di pelataran Masjid Al Fattah Makorem 051/Wijayakarta, pada Jum'at (22/4/2022).

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Bakti Sosial dan Buka Bersama digelar Korem 051/Wijayakarta bersama SIT Plus Cordova yang berlangsung di pelataran Masjid Al Fattah Makorem 051/Wijayakarta, pada Jum'at (22/4/2022).

Giat tersebut diusung dengan tema "TNI Bersama Rakyat Menguatkan Kedaulatan Bangsa", yang melibatkan Prajurit dan PNS Korem 051/Wijayakarta serta Yayasan SIT Plus Cordova.

Dalam sambutannya, Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan SIT Plus Cordova,  Hj Dr. Ida Saidah dan sangat mengapresiasi kegiatan dilaksanakannya Baksos dan buka bersama dengan Yayasannya itu.

"Saya titip anak-anak kita ini jangan sampai tergerus dengan situasi dan terjerumus kedalam hal-hal yang tidak baik. Didikan moral hal yang utama untuk membentuk karakter yang berguna bagi Nusa dan bangsa," harap Danrem. (*). 

TerPopuler