Bagikan Takzil dan Buka Bersama Digelar PWI Bekasi Raya Bersama PWI Peduli

Bagikan Takzil dan Buka Bersama Digelar PWI Bekasi Raya Bersama PWI Peduli

Sabtu, 23 April

Pembagian takjil kepada masyarakat (pengendara) yang lewat persis di depan gedung biru kantor Sekretariat PWI Bekasi Raya, Jumat (23/4/2022).

Kota Bekasi, SUARA TOPAN – PWI Bekasi Raya bersama PWI Peduli menggelar acara pembagian takjil kepada masyarakat dan buka bersama di kantor Sekretariat (Gedung Biru), Jalan Rawa Tembaga, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Jumat (22/4/2022).

Pembagian takjil dan buka bersama dipimpin langsung Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga.

Sementara Ketua PWI Bekasi Raya Yoyo Suharyo mengungkapkan, ada sekitar ratusan takzil yang dibagikan PWI Bekasi Raya di bulan Ramadan tahun ini. Diharapkan dengan aksi sosial ini, menjadi amal bagi rekan-rekan PWI Bekasi Raya.

“Ada sekitar ratusan takzil yang dibagikan kepada masyarakat, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” kata Yoyo.

Dalam pemberian takjil, hampir semua warga yang melintas kebagian seluruhnya, baik yang berkendaraan sepeda motor maupun roda empat. Warga pengguna lalu lintas begitu antusias dengan kegiatan ini dan umumnya mengucapkan terimakasih.

Selain bagi-bagi takjil, juga dilakukan buka puasa bersama para pengurus dan sesama anggota PWI Bekasi Raya.

Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga, mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh PWI Bekasi Raya di bulan suci Ramadhan.

“Ya, inilah yang bisa kita berikan kepada warga dan juga kita sesama pengurus PWI Bekasi Raya,” ujar Melody.

Dikatakan Melody, pembagian takzil dan buka bersama ini merupakan kerjasama PWI Bekasi Raya bersama PWI Peduli dan IKWI. Dan aksi sosial ini merupakan solidaritas rekan-tekan PWI Bekasi Raya, sehingga tidak menggunakan anggaran dari pemerintah daerah maupun sponsor lainnya.

“Kegiatan ini murni solidaritas pengurus pengurus PWI Bekasi Raya bersama PWI Peduli dan IKWI, jadi bukan dari sponsor dan bantuan lainnya,” imbuh Melody. (*). 
 

TerPopuler